Saturday, April 28, 2012

Perfect Evening at Mama Olla's House

Happy weekend everyone! How is your weekend going so far? Today was great, the weather was perfect hot and Creative Mommas had a whole evening to kill. We enjoyed this evening with orange juice and some good food at Mama Olla's house. We really just spent the time with talking, laughing and taking pictures... as always..

Here are some photos from this evening
Rumah Mama Olla bener2 semarak hari ini. Tadinya saya kira acara ngumpul2 kali ini cuma buat nyicipin gudeg dan krecek oleh2 Mama Ocha dari Jogja, ternyata hari ini Ibu mertua Mama Olla lagi berulang tahun. Jadi beliau pengen masakin kita2 sambal goreng krecek khas Jawa Tengah. Kreceknya Mama Ocha yang bawa, Mertuanya Mama Olla yang masak. :)
nyam nyam.. Gudeg Jogja dan sambal goreng krecek ala mertuanya Mama Olla
-Sisa Masa Kecil- Lihat pentolan bakso yang saya pegang? Tadinya cuma anak2 yang beli di tukang bakso yang kebetulan lewat di depan rumah Mama Olla. Setelah nyicipin satu bakso punya Alif, saya jadi pengen makan juga. Saya gak inget kapan terakhir kali makan pentol bakso ditusuk kayak gitu, jadi inget jaman masih kecil dulu di Malang. :D
Mama Ocha and her adorable daughter Farrah. Saya udah sering ketemu Farah dan dulu pernah jalan2 bareng. Cerita jalan bareng Farah di mari. :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...