Friday, April 27, 2012

Beloved East Coast: Baju Murah di Plaza Kebun Sayur Balikpapan

I <3 Bunsay!!

Belakangan ini saya akrab banget sama salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di wilayah Balikpapan Barat ini. Plaza Kebun Sayur ini dulunya disebut Shopping Center oleh orang2 Balikpapan. Dan secara resmi berubah menjadi Plaza Kebun Sayur pada Agustus 2010. Dan sejak resmi dibuka 2 tahun lalu, Plaza Kebun Sayur telah menjadi pilihan belanja murah bagi warga kota Minyak. Bahkan, sebagian besar isi lemari saya, adalah hasil perburuan di sini. Jadi, walaupun jarak Plaza Kebun Sayur ini agak jauh dari rumah saya, gak apa-apa deh, demi bisa mendapatkan baju-baju dengan harga yang lebih murah dibanding di tempat lain.

It's like, semua kebutuhan fashion saya lengkap tersedia di sini, mulai dari baju, sepatu, jilbab, aksesoris dll. Asal pintar menawar, barang2 keren dan murah bisa kita bawa. Seperti maxi dress saya yang saya beli beberapa waktu lalu, saya cuma bayar 150ribu saja dan berhasil membawanya keluar dari toko, dan tidak peduli dengan muka penjualnya yang agak2 gimana gitu. hahaha

Dulu awal2 saya belanja di sini, saya masih agak sungkan2 untuk menawar harga terlalu rendah. Kata temen2 saya, baju2 yang saya beli itu masih kemahalan harganya, harusnya masih bisa turun lagi beberapa puluh ribu. Emang iya, jilbab yang saya beli beberapa bulan lalu, seharga 50ribu, ternyata seharusnya cuma 25ribu (sial!!) hahaha..

Jadi, jangan sungkan nawar kalau lagi belanja di sini, kalau toko yang satu gak mau ngelepas barang dengan harga yang kita mau, coba aja ke toko2 yang lain. Dan kalau emang pengen banget dengan satu barang, jangan sekali2 menunjukkan muka pengen kita sama penjualnya, sok gak terlalu butuh aja. Kalau penjualnya tau kita mupeng banget sama tuh barang, jangan harap dia mau nurunin harga. Happy shopping and happy weekend!! XO



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...