Sunday, July 31, 2011

tyto's kitchen

udah gak kehitung de berapa kali saya makan di sini.. sebenarnya tadi malem mau nyoba ke pasifica, tapi untung saya keburu ingat, di pasifica itu'kan nasi gorengnya sedikit buanget, "ya udah Pa balik ke tyto's aja".. tapi ada yang super spesial tadi malam.. di tyto's ini kadang ada promo paket hemat, tapi udah beberapa lama ini gak ada lagi.. tapi gak tau ya, iseng2 berhadiah, saya nanya ke waitress-nya, mbak, gak ada paket ya?? terus mbaknya bilang, "gak ada bu", ehmmm.. (dia agak mikir sebentar) terus dia bilang, "sebenarnya ada bu, tapi cuma buat tenant, tapi kalo ibu mau gak papa de, tar saya ambil'kan daftar menunya.." dan saya surprised banget ya, ternyata menu yang dipaketkan banyak banget, nasi goreng spesial, capcay, mi ayam jamur, sup iga+nasi, banyak de, tapi saya gak inget.. semuanya dapet gratis es teh dan semuanya harganya sama Rp.15.000,-.. saya pesan nasi goreng spesial sama mi ayam jamur, suami saya udah makan di rumah.. oya, dari nasi goreng-nasi goreng yang pernah saya makan (selain bikinan saya sendiri) menurut saya nasi goreng di tyto's kitchen paling enak, rasanya gak pernah berubah dari dulu, udah gitu porsinya lumayan banyak lagi, gak pelit.. kalo gak ada paket hemat, saya tadinya mau pesan nasi goreng seafood favorit saya..
favorite spot
thrifted found, makan enak cuma 30rb
pictures were taken wit my hubby's phone


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...