Saturday, July 30, 2011

skybridge

as I mentioned in my previous post, abis dari sekolah Alif, saya dan Alif ke BC, papanya selalu lembur hari sabtu.. jadi kami jalan berdua aja.. tadi sebenernya gak lagi lewat jembatan penyeberangan BC, tapi karena saya lihat pintu masuk dari jembatan yang langsung menuju BC lantai 1 udah jadi, jadi saya sempetin naik dan snapped some pictures dan sekalian masuk lewat situ..
itu pintu masuk ke BC, langsung ke skywalk
I feel lucky, di skywalk lagi ada pameran fotografi, foto2 alam gitu de, padahal yang di foto tu cuma sekitar kota aja, laut di stalkuda, melawai, pulau tukung, tapi di tangan fotografer pemandangan2 itu jadi keren banget.. kamera mendukung si, tapi sebenarnya yang paling menentukan adalah photographic eye.. apaan tuh?? hahaha
objek paling sering kalo lagi di skywalk
it's almost August
dari skywalk saya ke matahari, sebenernya disuruh belanja sama suami saya biar gak bete, tapi tetep aja lagi gak mood, jadi males juga mo milih2.. terus saya bawa Alif ke fun city (i love vintage and old fashioned thing) :p, terus pas mau pulang seperti biasa Alif minta makan McD's, so seperti biasa juga I ordered cheapest menu mantap, panas reguler tanpa ribet.. :) happiest weekend for you guys..!! xo


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...