Friday, October 19, 2012

Eating Weather, Bubur Ayam Jakarta Pak Wangkis

Meskipun makanan yang satu ini, impor dari ibukota, ternyata bubur ayam Jakarta cukup populer dan banyak peminatnya di Balikpapan. Gak kalah populer sama bubur ayam Samarinda yang merupakan makanan khas Balikpapan dan Samarinda. Salah satu tempat makan bubur ayam Jakarta yang terkenal enak adalah, bubur ayam Pak Wangkis, lokasinya persis di depan PLTD Gn. Malang.

Tadi pagi cuaca di Balikpapan sedang, mendung, dan cukup dingin. Jadi pengen makan yang sesuatu yang hangat. Coto Makassar kejauhan, kalo gak di Rapak, di Klandasan. Papadaan juga kejauhan. Akhirnya Mama Olla nyeletuk tentang bubur ayam PLTD yang kata orang-orang cukup enak dan selalu rame pengunjungnya. Jadilah kami makan di situ tadi pagi.

Photobucket
Murah meriah dan yang paling penting, enak, seporsi hanya IDR 12K. Campuran usus, hati dan telurnya sama sekali gak beraroma amis, tapi malah gurih dan nyaman banarlah. :)
Photobucket
bubur saya, tanpa kedelai goreng.
Photobucket
Photobucket
narsis whenever, wherever.. hehehe


2 comments:

  1. duuh dimana mana bubur ayam emang enak ya... tampilin doong mba bubur khas samarindaa.. pengen nyicip eh pengen liad...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, inshaAllah kalo makan bas lagi. tp kalo jd ngidam gk ditanggung lo ya hahaha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...