Friday, June 22, 2012

at great grandma's house

Banyak yang gak menyangka kalo saya masih punya Mbah Buyut, Buyut itu berarti orangtua nenek atau kakek. Umur mbah buyut saya udah 100 tahun lebih. Pas pulang ke Malang Mei lalu, saya emang udah berniat mengunjungi beliau. Dan kebetulan emang dari sebelum pulang udah beberapa kali dibilangin sama ibu saya kalo mbahyut saya sering nanyain kabar saya.
1
foto kiri: belum pernah liat orang nggiling padi
foto kanan: surau di depan rumah Mbahyut, orang Malang nyebutnya "langgar"
2
kata Bapak saya "Lif, sapinya eek!!" kata si Sapi "mau liat?? nih gua kasih!!"
3
Ibu saya lagi iseng
100_8840 100_8847
Nenek saya dan Ibunya, saat ini mbahyut saya emang udah gak bisa bangun dari tempat tidur. Mbahyut saya di rumahnya tinggal dengan adik nenek saya dan cucu-cucunya.
2009
Old photo I downloaded off Facebook, pas ke sana terakhir tahun 2009, Mbahyut saya masih sehat. Bahkan masih bisa ngasi makan ayam-ayam dan bebek-bebeknya di sana. Get well soon Gran..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...