Thursday, June 28, 2012

it's so lonely without my husband around

Photobucket

Sounds so drama. Sekarang saya bisa bilang begitu. Awal-awal suami harus ke kota sini, ke kota sana, saya emang sedih, saya gak biasa gak ada suami saya, Alif juga gak bisa gak ada Papanya. Alif yang biasanya kalo tidur gak pernah ngigau, gak ada Papanya jadi suka ngigau, bangun tengah malam, aduuuh, nambah2in rasa gak nyaman.

Tapi itu dulu, sekarang, saya ambil sisi baiknya untuk diri saya sendiri. Kalau suami sedang di luar kota, itu berarti, it's ME time! It's my only opportunity to be alone. Saatnya saya menikmati kesendirian, paling tidak yang saya urusin jadi berkurang, biasanya ngurusin Alif dan Papanya. Untuk 4 hari ini, selama suami di Sangatta, saya akan cuma ngurusin Alif dan gak mikirin menu makan malam. hehehe

Ya, walaupun ada rasa a bit lonely without him, seperti tadi malam, berlama-lama di depan komputer, gak ada bunyi piano, gak ada kalimat "Ma, bikinin teh panas..", "Ma, pengen es capucinno.", "Ma, haus.", "Ma, ambilin air putih dong.", atau "Ma, kok Papa laper lagi ya", gak ada sama sekali, sepi. Ternyata saya merasa sepi gak ada yang ada yang nyuruh2 hahaha.

Dan satu lagi sisi baiknya, karena gak ada suami, saya tidur cepat tadi malam. Biasanya, paling tidak jam 12 malam baru tidur, sambil nonton OVJ, nonton random film yang diputar di hbo,atau fox movies. Karena gak ada yang nemenin, jadi males de, begitu Alif tidur, TV saya matiin dan langsung pergi tidur jg.

We miss you Papa.. There will be two very happy people in this house when you arrive home Saturday afternoon. Mama dan Alif, kucing Dalil juga mungkin.. Jadi tiga sama Dalil. :D



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...