Wednesday, June 20, 2012

Alif got new jammies

2
new jammies from Mama

Ngumpul dan belanja bareng emak-emak is something I do best, untuk menghilangkan stres. Walaupun kadang harus makan ati karena merasa gak enak sama mertua karena mangkir dari Pecel Famili (curcol detected), tapi gak papalah, apalagi ini udah liburan, saya masih punya waktu 3 minggu lebih untuk dihabiskan di warung mertuha.

Hari ini kami mengambil buku raport anak-anak. Dan emang udah janjian dari hari Sabtu lalu, kalo hari ini abis mengambil raport, kita mau jalan. Seperti biasa, kami kalo udah ngumpul di sop singkong akhirnya malah malas ke mana2 dan keasyikan guyon di situ. Tapi akhirnya kami tetep pergi ke BC. Dan karena ternyata buku raport anak-anak yang dibagikan Bu Guru, satu paket dengan buku-buku,LKS dan hasil kegiatan anak-anak selama semester 2, saya memutuskan untuk pulang dulu naruh paketan itu di rumah. Dan nyusul sendiri ke BC, Alif udah pergi duluan sama yang lain.

Terus saya nyusul ke KFC, dan saya gak liat tentengan mama-mama, saya langsung nanya saya Mama Faseh "raport anak-anak mana?", sambil cekikikan Mama Faseh bilang "kita titipin di Gramedia, pura-pura aja mau cari buku, terus aku pura2 ngangkat telpon keluar, terus ketemu Mama Syifa di luar.." hahaha.. wah wah, ternyata emak-emak ini punya akal bulus juga rupanya. Dan sebenarnya mereka sempat diperhatikan sama sekuriti di sana. Mommas, you rock!!

Abis makan di KFC, anak-anak main di playground, kami ke Matahari. Untungnya Mama Fio sama Mama Fasihi gak mau ikut kami jalan, jadi mereka berdua yang mengawasi anak-anak. Saya emang udah beberapa hari pengen beliin Alif a new pair of jammies, karena mungkin Alifnya udah bosen sama piyamanya yang cuma 3 pasang di rumah. Dan merengek minta baju bobo baru dari beberapa hari yang lalu. Dan Alhamdulillah, piyama anak-anak Disney lagi ada diskon 30% di Matahari.

Alif seneng banget dengan baju bobo barunya. Yang biasanya selalu susah difoto, tadi dengan excited mau banget berpose untuk Mamanya kali ini. Ya iyalah, udah dapet yang diminta.. :D

4n100_9243

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...