Tuesday, April 17, 2012

Beloved East Coast: Pujasera Lapangan Persiba Balikpapan

Suka jalan bareng temen-temen, dan punya selera makan yang berbeda, kadang bikin kami bingung mau makan di mana ya, yang enak, murah, banyak pilihan. Dan sebenarnya tempat wisata kuliner di Balikpapan tuh banyak banget, cuma kadang kita suka gak inget aja. Tadi pagi juga, bingung pengen makan di mana ya, sampai Mama Ocha ingat Lapangan Persiba, "Di situ enak kok, banyak pilihan, mau makan soto, pangsit, gado2 siram juga ada" katanya.

Pujasera di Lapangan Persiba ini, bukannya saya gak tau, sering banget lewat sini sebenarnya, cuma gak pernah pengen mampir, apalagi kalau jalannya sama Mom In-Law, jangan harap deh mau mampir di warung pinggir jalan kayak gitu. Ibu mertua saya emang seseorang yang sangat peduli soal kebersihan makanan.

Lokasi pujasera (pujasera atau bukan ya?) ini emang strategis banget, gampang dicari dan tempat parkir banyak, karena emang gak di pinggir jalan raya, jadi walaupun banyak mobil parkir, gak bikin macet siapa2. Dan yang pasti pilihan makanannya banyak banget, dan murah2 banget. Pokoknya puas banget makan di sini. :D

Cotonya Mama Fasihi, pangsitnya Mama Syifa dan rawon saya.
Nampang dulu seperti biasa.. XO


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...