Wednesday, April 18, 2012

Hangout with Mom in-law

Here is what my day with my mom in law looked like.

Ini seperti spontaneous hangout with my Mom in law. Tadinya saya ijin ibu mertua mau pake mobil untuk ke Lotte Mart, ada yang mau saya beli di sana. Dan saya nawarin beliau untuk ikut, tapi katanya gak mau ikut, mau ngejahit sprei di rumah. Tapi ternyata ibu mertua saya berubah pikiran, dan mau ikut ke Lotte Mart. Yippiee!! Saya paling seneng emang kalo jalan ada ibu mertua saya, suka disubsidi dan akhirnya belanjaan saya malah dibayarin.. hehehehe..

Sebelum ke Lotte Mart, saya beliin Alif makan siang di Ayam Penyet Suroboyo. Dan pulang dari Lotte Mart saya beli satu porsi lagi untuk suami saya makan malam. Saya ikut nyicipin sambel bawangnya, wiii gila pedesnya.

Dari Lotte Mart, kami mampir ke warung STMJ di Gunung Sari, yang katanya Mas Eko, enaaaaak banget. Bubur kacang ijonya enak apalagi STMJnya enak banget. Kalau gak salah, warung ini yang dulu di Karang Jati, sekarang pindah ke Gunung Sari ini. Mas Eko langsung pesen STMJ dan bubur kacang ijo. Ibu mertua saya pesen lontong kikil, saya pesen kupang lontong. Tapi sayang banget, kupang lontongnya kurang panas, kalo rasanya si, not bad-lah.

1,2,3,4 STMJ, bubur kacang ijo, lontong kikil, kupang lontong


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...