Monday, January 02, 2012

in honor of new year

there was special moment di hari pertama di tahun 2012 kemarin.. Om suami saya yang udah lamaaa banget gak ketemu, kemarin datang ke rumah sama keluarganya.. my husband couldn't even remember the last time he saw his uncle.. dan suami saya ketemu sama sepupu yang selama ini silaturrahim cuma via FB..

sore harinya kami arisan di sepinggan.. dan dari Sepinggan kami ke hypermart nganterin mom in-law belanja..

31 Desember 2011
om Prayit's fam
mini road trip around the city
acting silly in the back seat

seperti biasa, di depan hypermart ada cotton candy yang selalu rame pembeli.. foto sambil ngantri giliran.. :D

tapi karena saya kepikiran suami saya yang belum makan, saya gak terlalu lama ikut belanja di hypermart, saya ke mcD duluan beliin suami makan malam.. my, tadi malam semua restoran cepat saji penuh, saya aja ngantri hampir 1 jam.. dan akhirnya saya pulang sendirian naik angkot.. karena pas mobilnya udah keluar dari parkiran, saya masih ngantri di McD..

gak ada hubungannya sama tahun baru si.. lagi inget aja pengen makan ini..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...