Friday, December 02, 2011

new spot "Cabe Merah"

udah sebulanan lebih kayaknya Tyto's Kitchen tutup, sampe sekarang saya belum nemu tempat makan yang senyaman tyto's kitchen di BC.. kemarin saya jalan berdua sama Alif, bingung mau makan di mana.. gak tau kenapa, seperti gak pernah dapet chemistry sama solaria (belum pernah bener2 pengen makan di situ) sampe saya inget tempat makan favorit mama ola, cabe merah..

ya udah akhirnya saya bawa Alif ke situ, karena kebetulan setiap lewat cabe merah, tempat ini gak pernah sepi.. idealnya, tempat makan kalo selalu rame pasti penyebabnya cuma 2, enak dan murah..

hmm.. ternyata harga makanan di sini lebih murah dari Tyto's Kitchen.. menu favorit saya di tyto's kitchen biasanya adalah sop iga dan sop buntut.. tapi sayang di cabe merah menu itu malah gak ada.. akhirnya saya milih nasi goreng seafood + udang goreng untuk kami berdua.. menurut mama ola yang udah sering makan di sini, menu yang paling enak adalah mi sapi lada hitam, tapi saya gak seberapa suka masakan macam begitu.. menurut saya sendiri cabe merah, "not bad"..

cozy space
nasi goreng berantakan
alif's newest car toy..
sejak ada mcD di balikpapan, suami saya gak pernah mau diajakin makan di tempat lain.. suami saya tuh type of ogah ribet person.. menurut dia, panas regular+kentang is most practical menu when starving.. :D

abis dari makan2, kami ke hypermart, udah sempet ngambil beberapa barang, kami lihat antrian di kasirnya panjang banget, males ngantri, barang yang udah kami ambil, saya kembalikan dan di hypermart kami window shopping aja.. padahal belum akhir pekan tuh, gimana sekarang atau besok malam ya..?? belanjanya kembali ke maxi mart aja de.. happiest weekend.. :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...