Wednesday, November 30, 2011

what you're up to today??

hari ini Alif libur, dan kami mama2 sebenarnya berencana jalan2, tapi kayaknya cuaca yang mendung seharian bikin kami semua malas ke mana2, jadilah saya juga seharian di rumah aja.. tapi gak nganggur si, saya nyuci dan nyetrika.. tapi selain 2 tugas utama itu ada hal lain yang saya lakukan di rumah.. fight the zombies..

sama seperti angry birds, saya selalu telat memainkannya, saat yang lain udah menamatkan game2 itu, saya malah baru nyoba main.. better late than never kata orang bijak.. tapi kalo untuk urusan game, sebenarnya mending gak usah nyoba, kalo udah ketagihan jadinya malah banyak kerjaan keteter..

saya yang biasanya sambil nyuci sambil ngerjain yang lain, nyapu, ngepel.. ini malah, sambil nunggu cucian saya tinggal main plants vs zombie yang uugh, kalah melulu, baru juga level 2, udah susah banget mainnya.. zombienya macem2 si, cara ngalahinnya juga harus pake trik..

tapi saya punya tips buat main plants vs zombies ini.. di game ini ada satu karakter "crazy dave" yang punya jargon "because I'm craaaaaazy!!"

biasanya keponakan saya kalo lagi main, kalo pas si crazy dave ini muncul, dia selalu skip, mungkin dipikirnya ngabis2in waktu, dan dia udah tau juga cara mainnya.. padahal si crazy dave ini selalu memberi tips dan alert untuk pemain, cara mengalahkan zombie2 di level2 tertentu, tanaman2 yang mana aja yang paling ampuh untuk memenangkan level tersebut..

teori aja kali ya, rangga gak pake tips dari crazy dave, udah mau tamat plants vs zombies, saya yang ngikutin tips2nya, tetep aja level 2-7 gak menang2.. payah..!! :D

kalah teruuuuuussss....
I'm giggling when I got this message.. :D
my favorite weapon.. :)

so, what you're up to today..??



2 comments:

  1. udah bro down maen seal aja.. btw, mau pesen lagi gak felt craft karakter plants vs zombies, tp harganya 1 juta ya..?? *ngakak*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...