Tuesday, November 29, 2011

where I've been today, selling is going to happen in koperasi pertamina

seperti biasa, saya nebeng mama ocha atau mama fasih dari sekolah ke pecel family.. tadi pas sama mama ocha, mama fasih bawa mama fasihi (nah lo, mama fasih bawa mama fasihi, namanya beda di "i" doang *gubrak!! gak nyambuuuung) jadi saya buru2 nge-booking mama ocha, sebelum keduluan dia ditebengin yang lain, hehehe..

sama mama ocha saya malah diajakin ke koperasi pertamina untuk nitipin barang2nya Creative Mommas yang udah terkumpul banyak.. koperasinya di jalan minyak katanya.. ooh, jalan minyak belakang sini aja'kan, pikir saya.. "lewat, karang jawa aja'kan mbak?" tanya saya.. ya udah karena cuma ke belakang sini aja, mau aja de.. tapi ambil helm dulu ya di pecel..

wah, asyik ni jalan2, saya'kan belum pernah ke koperasi pertamina.. terus kami lewat karang jawa, terus sampe jalan minyak, teruuuuus, teruuuuus, sampe pelabuhan.. eh, masih terus juga.. pikir saya, katanya jalan minyak, kok sampe kota gini.. terus mama ocha belok ke arah kompleks pertamina di gunung dubbs.. terus sampe jalan lombok, di perempatan jalan lombok situ koperasinya..

saya protes sama mama ocha, "mbak indri, ini si gunung dubbs, kenapa bilangnya jalan minyak..??" ngikik aja orangnya.. tapi asyik kok jalan2 sama mama ocha.. dari koperasi pertamina, kami ke satria, beliin alif sama ocha mainan, dan terakhir balik lagi ke pecel family, makan ayam bakar pak eko.. :D

koperasi wanita patra.. tempatnya bersih, karyawannya ramah2,dan AC-nya duingiiin.. :)

[soft view from inside]
keep away from this stuffs, kalo kesenggol bakal nangis bombai saya..

[alif dan ocha]

earlier today..

ditraktir mama fasih yang lagi ultah ke 27, di pangsit gunung pasir (walaupun udah mblenger tapi abis juga makan saya tadi) hehehe..
I love my hubby more each day-photoshoot.. makasih mama fasih, udah mau jadi fotografer dadakan.. :D


1 comment:

  1. Dear mitra koperasi
    Berikut kami lampirkan penawaran Bisnis tiket Online dengan tehnologi website real time
    Koperasi makin mudah membuka unit usaha Bisnis Tiket

    Daftar online di http://pointer.co.id

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...