Saturday, December 17, 2011

blog meriah

sepanjang hari sabtu ini saya gak ngapa2in.. harusnya alif tadi ikutan kegiatan outbond di SDIT Al Auliya 2 di Km 4, kalau dia gak sakit.. sayang banget saya melewatkan acara seru macam gitu.. tapi melihat Alif lemes banget tadi pagi, saya gak tega kalo maksain dia untuk ikut outbond..

jadi saya bener2 bersantai hari ini.. karena kurang kerjaan, dan udah bosen maen plants vs zombies, saya jadi pengen ngulik layout blog saya lagi.. di sisi sebelah kiri sekarang, saya tambahin foto2 kami bertiga.. menurut saya lucu si, ada sederet foto di situ.. walaupun menurut suami saya, blog saya jadi terlalu rame warnanya (mungkin suami saya maunya bilang norak, tapi gak mau saya tersinggung hehehe) tapi karena saya suka jadi ya voila.. seperti yg anda lihat sekarang.. :)

I hope you're having a lovely weekend and wonderful saturday midnight..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...