Friday, November 25, 2011

back to crafting and 1 Muharram carnaval

it's great to be back to school, back to my creative community.. setelah dari hari senin Alif sakit kemudian saya yang sakit dan kemarin jadi hari libur juga karena ada seminar PGRI, hari ini kami baru ke sekolah..

fiuh, ternyata kembali jahit menjahit gak gampang ya, rasanya jari2 saya kaku lagi.. dan saya gak tau kenapa hari ini saya semangat ngumpul di Creative Mommas tapi males banget mau ngapa2in, jadilah jahitan saya berantakan..

anyway, my favorite part of being in my community today was not the crafting but the plan on feasting 1 Muharram with mama2 di pantai Kemala, abis anak2 karnaval.. karnaval?? what karnaval?? ternyata there's a news I was missing.. a carnaval to celebrate the Islamic new year, yang akan diadakan hari Senin besok, start di monpera dan finish di masjid istiqomah, dan Alif seperti biasa excited banget, dan terus aja bilang "ma, nanti besok alif mau ke monumen lo".. dan tanggal 1 Muharam 1433 H jatuh tepatnya pada hari Minggu, 27 Nopember 2011..

it's not creative mommas, it's lazy ladies.. orderan new in town, fun world greener than ever kids car toy circuit at timezone


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...