Wednesday, December 22, 2010

para psychotic koprollers

flashing back dikit, aku sebenernya gak bener2 tau, tombol add new place yang aku dapet dulu itu, fitur baru dari koprol atau emang karena aku udah cukup ngoprol jadi udah pantes buat suggest tempat di koprol.. whatsoever.. tapi emang benar juga, doing koprol all this time, cuma pengen gimana si kalo jadi kurator, and when I am one of them, lama2 aku bosan #singing, padahal baru beberapa tempat aja yang aku approve.. gak tau de, yang jelas, koprol is just for fun, kalo lagi ke mana2 siapa tau ketemu temen yang juga lagi di tempat itu, tapi nggak juga tuh, buktinya pas pulang ke Balikpapan yang cuti lebaran kemaren, ngoprol just for myself aja, gak ngarep pengen ketemu siapa2.. walaupun sempet pas kami nongkrong di Melawai, aku bisik2 ke suamiku "Pa, kira2 yg mana ya Pa orangnya yg lagi di Melawai jg ni?" sekadar gitu aja si.. just for fun-lah pokoknya.. tapi kok ada juga beberapa temen yang "segitunya" ya kalo ngoprol.. I mean, hello.. real life is so much more worthy to live, isn't it? udah beberapa hari aku liat di TL temen2 yang ampe perang otot gara2 place ini.. kalo post mereka makes me feel annoyed aku unfollow aja sekalian orangnya (ini salah satu alasan aku suka koprol, kita bisa tetep friend tapi kita gak follow dia, kayak "hide" di FB).. gak tau de, apa yang dikejar di koprol, kalo di 4sq orang sampe fake check in buat dapet badge, padahal kayaknya koprol gak ngasih reward apa2 si.. tapi mukanya bisa nampang di pojok kanan atas di jajaran top kurator, eeuck!! masa' si ada orang yang pengen fotonya dipajang di situ..?? how psychotic they are then.. :p tapi jujur aku juga sempet yang "omygaah, mereka(creator tempat) ini idiot atau apa si" suggest tempat tapi websitenya diisi profil FB atau email pribadi yang dimasukin, padahal yang disuggest itu area perumahan, sekolah, bukan perusahaan atau kantor pribadinya dia.. macem2 de.. kalo emang tempat yang disuggest itu aku tau ya aku edit, tambahin info yang benar, baru submit.. lama2 jadi kayak orang bodoh aja, mending aku create tempat yang emang aku sering datengin aja daripada memverifikasi tempat2 yang aku gak tau.. daripada salah, ngandelin sok tau.. mudah2an tempat2 yang aku approve emang beneran yang aku tau.. tapi iya kok, aku tau.. :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...