Wednesday, December 22, 2010

google hotpot??

emang baru denger barusan, padahal gak bener2 baru.. udah dirilis google beberapa waktu yang lalu.. wow, ternyata aku emang ordinary normal regular person ya.. bukan internet psycho (aku suka istilah psycho yang aku pake sendiri buat orang2 yang kinda addicted to some kind of thing) :) tadi begitu masuk ke sini "google hotpot" agak mengernyitkan alis emang, apaan si? tapi pas liat tampilannya, terus liat profilku sendiri, hmm ini si koprol2 juga.. :D aku gak tau si istilah untuk yg macam gini ini disebut apa, suamiku bilang "geo location" whatsoever.. intinya ya social network juga yang pake fitur check-in2 juga.. nge-rate tempat macam koprol juga.. belum tau banget gimana makenya si, tapi mungkin lebih kurang aja sama yang lain, rate tempat favorit sekalian ngereview, ya seputar gitu2 de.. tapi aku sendiri gak terlalu pengen pake juga si, tapi bolehlah coba2 biar gak gaptek2 amat.. so, rate favorite places ahead de.. :)


2 comments:

  1. Wih, aku baru ngerti mbak.. Wkwkkwk... Koprol aja ndak pernah login sekarang, mana sempet ke Google Hotspot... Hahahay... Masih sibuk urusan forex sama WordPress..

    Ayo mbak dibikin clinicoustic.com, pake WordPress. Aku yang desain, gratis lah. xD

    ReplyDelete
  2. hahaha.. makasi de, tp satu aja gak tau mo ditulisin apa, apalagi 2.. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...