Wednesday, September 17, 2014

Malang

Saya lagi di Malang. A spontaneous trip karena Alif juga mendadak rewel minta pergi ke Malang begitu melihat Papanya berangkat ke Palembang. Sebenarnya udah beberapa lama saya emang pengen pulang ke Malang. Tapi karena Alif udah masuk sekolah, jadi kepengenannya harus dipending dulu. Tapi ini mumpung Papanya juga lagi di Palembang, saya pikir daripada kami kesepian gak ada Papa di rumah, mending saya juga ikut berangkat hehe. Dan di Malang kali ini, saya gak terlalu pengen pergi ke mana-mana. Saya lebih seneng di rumah aja. Walaupun beberapa kali Papa Alif nyaranin saya untuk jalan-jalankah belanjakah mumpung di Malang, tapi saya gak lagi mood buat jalan.

Tapi lagi-lagi Alif yang muyak ngajak jalan, akhirnya saya keluar juga dari kandang. Itupun gak  ke mana-mana, cuma makan malam di MOG. Tapi yang namanya jalan di mall, mood gak mood, kalo liat barang bagus pasti laper mata juga. Saya dan kakak saya naksir tas yang sama, yang tinggal satu-satunya. Akhirnya biar adil siapa yang berhak membeli tas itu, kami suit dulu. Tapi saya kalah mulu suit sama kakak saya, she's the lucky one. Tasnya kakak saya yang dapet. Ya, walaupun males-males dan ngantuk-ngantuk dikit, tapi tetep menyenangkan makan malam dan jalan-jalan singkat di MOG kemarin malam :)





Satu hal yang selalu saya lakukan kalo lagi di rumah, menikmati pemandangan gunung semeru pagi hari dari jemuran :D

3 comments:

  1. kangen malaang kak lihat postingan ini. Terakhir ke malang 2011 lalu huhu :(
    hihi kalo aku sama temen / sepupu lihat barang yang sama-sama pengen dibeli tapi tinggal 1, biasanya siapa yang pertama ngelihat yang berhak kak hehe.

    visit My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah ke malang de, ke balikpapan aja hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...