Sunday, September 21, 2014

I didn't do Malang Edition

Jalan-jalan ke BNS, ke Eco Green Park, belanja-belanja di Pasar Besar, ke Blitar naik kereta, ke Masjid Tiban di Turen, reunian sama temen-temen SMA, ke pasar Minggu... Itu to-do list saya kalo pulang kampung ke Malang.. Tapi ternyata eh ternyata gak ada satupun yang saya lakukan pas saya di Malang kemarin. Ke Malang pas bukan saatnya liburan dan emang gak niat untuk berlibur bikin saya malas ke mana-mana dan ngapa-ngapain. Bawaannya pengen tiduran aja di rumah. Bahkan pas Ninuk, bestie dari jaman SMA ngajakin ketemuan pun, saya ogah-ogahan untuk pergi, padahal dia ngajaknya cuma ke MOG. Alasan saya ke Ninuk "nyantai aja Nuk, gak bisa gpp.." sebenernya saya yang malas pergi, padahal kangen juga beceritaan sama temen-temen.

Tapi akhirnya saya pergi juga kok jalan-jalan di MOG sama Ninuk. Bukan jalan-jalan juga pang, tapi Ibu-ibu lagi ngemong anak-anaknya hahaha.. Tapi tetep saya sama Ninuk tuh "tumbu ole tutup" jar urang banjar yang lahir dan besar di Malang hehehe.. Kompak banget dah, apalagi kalo udah becandaan yang aneh-aneh, nyambung abis.. :D

Some less malang edition photos


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...