Sunday, June 15, 2014

road cycling [again]

Rencana kami untuk bersepeda lagi hari ini nyaris gagal, cuaca Balikpapan lagi gak temen sama para cyclist yang pengen gowes sambil menikmati pemandangan kota dan udara pagi. Tapi Alhamdulillah hujan derasnya gak sampai seharian. Sekitar jam 9 pagi hujan udah mulai reda. Tadinya saya udah gak kepikiran mau gowes lagi. Tapi Papa Alif semangat banget begitu melihat cuaca udah mulai terang. Dan seperti minggu kemarin, when I'm writing this right now, paha dan betis saya singkal banget rasanya :D [tapi seneng kok]


Putar-putar Lapangan Merdeka, Melawai, pelabuhan..

Jl. Lombok No 25 Gunung Dubbs [Papa Alif's historical house]

Bingung cari rute, gak sengaja baca poster tentang Bazar Buku di Perpustakaan Umum, jadi sekalian pulang sekalian ke sini :)



Cafe 46 Perpustakaan Umum

Rame juga pengunjung Bazar Buku di Perpusda ni. Kalau udah bosen jalan ke mall, jalan ke Bazar Buku di Perpusda ini bisa juga loh jadi alternatif liburan yang bermanfaat. Bisa dapat buku bagus dengan harga miring pula :)

[akhirnya kesampean foto di sini] Di samping gedung Perpusda ini dibuat taman dengan beberapa gazebo buat baca-baca sambil lesehan, tamannya masih perlu dipercantik lagi si, tapi so far udah kerenlah :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...