Friday, April 18, 2014

An Afternoon Out

Balikpapan adalah surga bagi pecinta kuliner, we have a lot of choices when deciding where to eat. Salah satu tempat yang cukup nyaman dan layak dicoba  adalah Rumah Makan Cocom 2 yang lokasinya persis di depan Hotel BlueSky Karang Anyar. Cocom Cake and Bakery awalnya adalah toko kue dan roti yang lokasinya di Jl AMD Sungai Ampal. Kemudian mulai melebarkan usaha dengan membuka rumah makan prasmanan di lokasi yang sama. Dan kemudian membuka cabang Cocom 2 di Karang Anyar.

Ide untuk arisan di sini datang dari Mama Noval. Sebenarnya saya tadinya gak berniat datang di arisan kali ini, males banget mau keluar, panasnya MasyaAllah. Tapi karena ditelponin terus akhirnya saya datang juga walaupun telat, yang lain udah pada selesai makan.

Tidak ada buku menu di sini, "Langsung pilih sendiri mau makan apa di sana" Kata Mama Faza. Semua sajian sudah berderet di meja. Tapi akhirnya saya pilih makan rawon, lagi pengen makan yang berkuah. Untuk rawon, bakso, dan soto tidak disajikan secara prasmanan, tapi kita pesan melalui waitress.

Teman-teman saya gak ada yang tau persis kapan Cocom 2 ini mulai dibuka. Tapi karena Cocom sendiri udah cukup populer di Balikpapan, Cocom 2 ini juga gak pernah sepi pengunjung (katanya). Harga makanan di sini juga cukup terjangkau. Saya sendiri belum pernah beli kue atau roti di Cocom bukannya apa, jauuuh hehe.




Buat yang sering lupa baca doa sebelum makan hehehe

super noise phone photo, sayang banget Mama Faseh gak mau ikut foto, lagi jerawat apocalypse, padahal kalo foto pake hp saya, semua juga ikut jerawatan kok :)

foto kanan, Mama Faza is 7 months pregnant :)


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...