Thursday, February 20, 2014

Grow through life

Makasi facebook untuk facebook a look back movie yang sooo touching. Beberapa hari yang lalu ada notifikasi dari facebook isinya link untuk melihat facebook movie saya. Subhanallah banget deh, video tentang kita berisi foto-foto, postingan dengan like dan komentar terbanyak, selama 4 tahun saya di facebook, menurut saya keren banget. Sesuai dengan nama fiturnya, a look back facebook, foto-foto lama yang udah gak pernah lagi saya lihat yang muncul di video ini bener-bener flashed me back ke kenangan-kenangan beberapa tahun lalu, terutama pas ngeliat foto-foto Alif masih kecil dan awal-awal saya tinggal di Balikpapan.

Beberapa foto yang muncul di facebook movie saya. Sooooo nostalgic xo

Alif new born di RSB Permata Bunda Malang

Alif 1 month old di rumah kontrakan kami di Jl Akordion Malang

Alif belum 2 tahun

Lapangan Merdeka, Alif masih unyu-unyu banget

Pantai Monpera

Lebaran 2009

Absurd family portrait

tempat foto-foto favorit, Gn Dubbs

Foto favorit saya nih,  foto bareng my BFF, pose Pak jenderal dan bu jend absurd :D

Tanjung Tabalong, 2010

Narsis minggu pagi belum ada yang mandi, foto di Tanjung juga nih

Malang, 2010

Pantai Manggar 2011

Malang, Juni 2012

Coto Makassar Haji Kassim, Lebaran 2012

Kangen hangout sama bubuhan bala-bala, Mega Lestari 2012


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...