Sunday, January 26, 2014

paused

I'm just sitting here as tired and stressed as I can be, di depan dashboard blogger saya, membaca beberapa postingan teman-teman dari KEB, dan wooow, membaca tulisan mereka benar-benar membuat saya sedikit cemburu. Betapa ternyata saya telah kehilangan sedikit dari diri saya, yaitu menulis, dan narsis. More narsis less nulis sih biasanya huehehehe. Ya apapun itulah, kangen banget jalan-jalan, makan-makan dan menceritakannya di sini.

Ada banyak kejadian belakangan ini, yang cukup menyita energi dan pikiran, dan at this point in the game I'm so done. Hari ini adalah hari terakhir libur sepekan saya, bukan libur akhir pekan lagi kisahnya. Besok semua akan kembali normal, atau mencoba membuat semua kembali senormal mungkin. 4 hari off warung obama, saya menenangkan diri, rileks di rumah, it was like some down time sebelum kembali ke "work hard as hell time" mulai besok.

Saya udah sangat siap untuk kembali beraktivitas besok. Kangen dengan kesibukan saya di warung saya, kangen tiap pagi kerja sambil becandaan dengan teman-teman saya. Kangen pelanggan-pelanggan. Kangen kehidupan saya kembali. Pengennya si semua bisa saya tangani dan tetap ada waktu untuk blogging dan menulis sesuatu di sini. Tapi ya, kadang kita gak bisa mendapatkan semuanya, harus ada yang dikorbankan untuk meraih sesuatu.

Hope your last week of January is going to be awesome..




Random phone photos lately


2 comments:

  1. Liburan kemenong jeung?cuco de foto2 nya

    --cacamarica--

    ReplyDelete
  2. Sepi sekali

    Octopuslander

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...