Sunday, December 29, 2013

2014 is loading

src weheartit
Subhanallah, another amazing year has flown by and next year is already here. 2013 adalah tahun yang super bumpy buat saya. Gak seperti dua tahun sebelumnya, Alif masih TK, tahun ini ada beberapa hal yang baru dan cukup mengejutkan, dan kejutan yang menyenangkan sebenarnya.

Saya baru saja membuka blog saya, postingan di awal tahun 2013, Alif masih TK ternyata hehehe. Dan kebanyakan saya masih menceritakan kegiatan-kegiatan Alif di sekolah, dan sisanya cerita jalan-jalan  dengan keluarga atau Mama Faza di sekitar Balikpapan aja.

Salah satu momen paling spesial di tahun 2013 adalah jalan-jalan ke Tenggarong pada bulan Maret sama Faza tentunya.

foto di depan patung Lembuswana di Museum Mulawarman Tenggarong

Momen spesial lainnya adalah Om Bam's wedding di Jekardah dan lanjut pulkam di bulan Juni.

Foto di depan Masjid (lupa nama masjidnya) di Tanah Kusir Jakarta

Home stay selama dua hari di rumah Tante di Cilangkap, Jakarta Timur. Rumah ini kebetulan memang tidak ada yang nempatin, jadi sering digunakan untuk tempat menginap keluarga yang datang ke Jakarta.


Pulkam, dan jalan ke WBL. Foto kiddos di MOG Malang, pake kaos suvenir WBL hehehe
Memasuki Bulan Juli, ada kejutan yang menyenangkan, Alif mendadak jadi kakak SD

Iseng-iseng mendaftar, dan alhamdulllah diterima, tapi sekarang saya yang pusing ngajarin pelajaran kelas 1 SD susahnya masyaAllah.. :s

Lebaran tahun 2013, lebaran pertama dengan kakak ipar baru, welcome to jungle Mbak Vely

Di bulan September, saya mulai sibuk dengan Grand Re-opening Warung Obama setelah ditinggal Om Bam ke Jakarta dan tutup selama lebih dari 3 bulan. Dan sejak menjalankan sendiri Warung Obama, blog saya jadi jarang kepegang, jadi blog one month one post huehehehe. Kayak santri pondok bilang Mama Faza, jarang ditengok. Di Bulan Oktober, Bapak dan Ibu mertua saya berangkat ke Tanah Suci. Dan kesibukan saya masih seputar Warung Obama.

Setelah beberapa bulan kegiatan saya hanya sekitar Warung Obama dan arisan keluarga,  hari Ahad lalu, Mama Faza mengajak saya untuk menghadiri Kongres Ibu Nusantara yang diselenggarakan oleh HTI yang sekaligus untuk memperingati Hari Ibu Nasional. KIN sendiri diadakan hampir di seluruh kota besar di Indonesia dan salah satunya di Balikpapan. Peserta yang hadir tidak hanya dari wilayah Balikpapan tapi juga dari beberapa kota lain di Kalimantan Timur. Alhamdulillah, saya bersyukur banget bisa ikut hadir di acara ini, karena sedikit banyak saya jadi mengerti mengenai sistem pemerintahan Khilafah yang dibawa oleh Hizbut Tahrir, subhanallah..

Foto Path KIN. What did your December look like? 2014, here we come.. xo


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...