Wednesday, July 31, 2013

It's ok

Tiga hari ini sedikit depressing buat saya. Akhir bulan adalah hari-hari sibuk, bayar sana-sini. Dan kalo ada hal lain yang menyita pikiran saya dan saya gak fokus, hal yang tidak saya harapkan bisa terjadi. Hari Senin lalu, saya kehilangan kartu atm dan kartu kredit saya di Mall Balcony, tapi alhamdulillah, Allah masih melindungi saya, atm dan kartu kredit saya yang terjatuh ditemukan sama satpam, dan pas saya celingukan mencari, satpam yang baik tadi menanyakan apa saya mencari atm. Dan parahnya, saya tadinya tidak tahu kalo yang terjatuh gak cuma kartu atm, tapi juga kartu kredit. Pas pak satpamnya menunjukkan kartu kredit bii visa, saya bilang itu bukan yang saya cari. Yang saya cari adalah kartu atm, dan begitu dia menunjukkan atm, langsung saya cek tandatangan di bagian belakangnya, alhamdulillah, itu adalah kartu atm saya.

Tadinya saya udah mau buru-buru pergi. Tapi pak satpamnya masih membahas kartu "atm" yang satu lagi yang dia temukan bersama kartu atm saya. Pas pak satpamnya menunjukkan kartu yang satunya untuk kedua kalinya, saya baru "ngeh" itu kayak kartu kredit bii visa saya. Dan ternyata benar, ada nama saya. Subhanallah.. Selama ini memang kartu kredit bii yang visa belum pernah saya pakai. Saya selalu menggunakan yang mastercard, makanya saya gak terlalu perhatikan kartu kredit saya yang itu. Subhanallah, alhamdulillah saya sangat berterimakasih sama pak satpam yang udah nemuin dan mengamankan kartu atm dan cc saya.

Tapi ujian atau teguran atau apalah dari Allah masih belum berakhir, sore harinya Alif jatuh dari sepeda. Rumah kami berada di jalanan menurun, entah gimana Alif tergelincir pada saat ngobrol sambil menaiki sepedanya di depan rumah. Menurut Alif, dia gak bermaksud untuk turun dengan menaiki sepeda, dia telingsir katanya. Dan memang saya udah berpesan untuk bermain sepeda di bawah aja. Gak usah naik-naik. Dan yang membuat saya merasa sangat gak enak ati adalah, pada saat Alif jatuh, saya lagi gak di rumah. Ada eyangkung-nya di rumah. Jadi saya merasa cukup aman meninggalkan Alif bermain dengan teman-temannya. Tapi syukurlah luka Alif gak terlalu parah. Pas saya datang, dan diberi tahu Nabil, kalo Alif jatuh naik sepeda dari atas, saya udah membayangkan yang ngeri2 dan takut Alif kenapa-napa.


3 comments:

  1. Alhamdulillah masih dilindungi Allah ya mba. Cepet sembuh ya Alif :)

    ReplyDelete
  2. Halo Mak... salam kenal :). Yea mbak i've been there too... ujian atau teguran mendatangi... tapi selualu yakin, dibalik kesulitan selalu ada kemudahan in syaa Alloh.. jadi kalo inget itu, tetep masih bisa tersenyum penuh syukur... keep smiling Mak, and salam untuk alif...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...