Saturday, March 16, 2013

lately

Ada kesibukan baru yang cukup membuat saya kehilangan sedikit "me time" di depan komputer dan membaca blog-blog favorit saya. Kehilangan sedikit "me time" untuk lebih memperhatikan anak saya, that's cool. Banyak hal di hari-hari belakangan ini, dari bawang putih yang jadi trending, google reader yang mau ditutup dan promosi citilink untuk bulan Juni yang benar-benar bikin saya muyak.

Dan ada satu hal yang sedikit mengganggu pikiran saya yang ada kaitannya dengan Google Reader yang akan ditutup per 1 Juli nanti. Mungkin hal yang saya pikirkan sedikit telalu jauh. Gimana kalo suatu hari Blogger, facebook, flickr atau photobucket juga ditutup. 30 tahun lagi, saat Alif udah dewasa, akan seperti apa internet dan teknologi informasi. Aduh, itu udah kejauhan banget. Yang saya pikirin terutama adalah foto-foto yang selama ini cuma berbentuk data yang cuma saya upload ke internet. Apakah situs-situs itu masih bisa diakses anak saya nanti, untuk sekadar melihat kenangan-kenangan masa kecilnya. Akhirnya untuk mengurangi kemuyakan dari kemungkinan2 yang saya juga gak tau bakal terjadi atau nggak, saya memutuskan untuk mencetak foto-foto kami dan kegiatan-kegiatan Alif. Gak semua pastinya, saya akan mulai memilih foto-foto yang akan saya cetak mulai besok.

Foto-foto this week

//Foto trip ke Tenggarong dari HP//Lama gak ketemu Mama Faseh//foto 6, Senin, 18 Maret 2013, McD bagi-bagi Egg McMuffin gratis//foto 8, Alif dan Rangga bantuin Uti juga//


2 comments:

  1. wew... iya bener juga yah. jadi semuanya harus disave baik2 ya mba. aku juga emang jarang banget cetak2 foto

    ReplyDelete
  2. iya mbak mia, takut juga kalo data yang di kompie ato di lepi ilang kehapus ato apa, ya kan? :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...