Monday, March 18, 2013

Hey Jakarta..

src jakarta.travel
Alhamdulillah,  makasi dan salut buat Mamanya Rangga, yang berhasil membabat tiket promo Citilink ke Jakarta untuk keluarga besar kami. Promosi Citilink ini hanya dibuka selama 2 hari Sabtu dan Minggu kemarin, dan hanya menyediakan 2 seat di masing-masing tanggal. Saya sendiri gagal terus tiap mau melanjutkan pembelian secara online, selain internet saya yang flashmot, beberapa kali situs citilink jg sempet down.

Bulan Juni nanti, atas ijin Allah, kakak suami akan menikah di Jakarta. Dari beberapa waktu lalu saya udah hunting tiket murah tapi belum dapet juga, paling murah masih 570rb Balikpapan -Jakarta, dikalikan banyak orang, lumayan banget tuh budgetnya. Tapi Mamanya Rangga yang kerja di travel agent selalu bilang, nanti aja, tunggu ada promo. Dan begitu tahu promosi dari Citilink ini gak kami sia-siakan. Alhamdulillah, walaupun berangkat di tanggal yang berbeda, tapi semua dapat tiket dengan harga 188rb saja.. Waaah, alhamdulillah banget'kan.

Saya sendiri dari Jakarta akan lanjut ke Malang naik kereta Gajayana. Ini ke dua kalinya saya ke Jakarta. Dulu saya ke Jakarta tahun 2005, naik Gajayana juga, dan sampai sekarang pengen banget naik kereta lagi tapi belum kesampean. Dan ini akan menjadi pengalaman pertama buat Alif naik kereta. Dia udah super excited aja tiap denger Jakarta dan Malang. Sebenarnya saya juga, tapi emaknya jaim, dan gak se-ekspresif anak-anak. :)


4 comments:

  1. Waaa mau ke Jakarta ya mba??? berapa lama? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di jkt mungkin hampir seminggu mbak. abis itu lanjut ke malang :D

      Delete
  2. saya juga Insya Allah Juni mau ke Jakarta, liburan Ara, tapi belum booking tiket mbak.. hahahah bulan depan deh, ada temen kerja di travel juga, jadi pasti dapet promo promo. ehehhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip mbak, moga2 dapet tiket murahnya hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...