Tuesday, March 26, 2013

ice cream talk


Friendship is like wetting your pant, everyone can see it, but only you can feel its warmth :D
Satu kata yang paling pas untuk menggambarkan pertemanan saya sama Mama Faza adalah "nyambung". Yup, nyambung itu penting banget ya dalam suatu hubungan pertemanan. Saya dan Mama Faza memiliki hobi yang sama, nge-blog. Walaupun konten blognya berbeda banget, tapi setidaknya hobi menumpahkan uneg-uneg di blog ya lebih kurang sama. Menurut saya, Mama Faza itu orangnya smart banget, selalu bisa menjawab pertanyaan2 saya dalam berbagai hal. Alhamdulillah I have her. :D

Hari ini, sambil menunggu anak-anak bermain di fun world, saya sama Mama Faza  ngobrol panjang lebar tentang macem-macem hal. Terutama saya yang lagi super galau dari kemarin. Khusus hari ini, saya lebih banyak membahas diri saya sendiri. Rasanya saya udah melakukan hal membuat saya sangat terlihat bodoh, tapi ya udahlah, udah terlalnjur terjadi dan saya gak bisa memperbaiki apapun. Tapi Alhamdulillah, setelah menumpahkan semua kegalauan saya, ya I feel so much better. Dan bisa bilang, what's done is done.
 
Foto laut di belakang BC yang lagi diurug untuk proyek new city. Nantinya di sini akan dibangun hotel dan 4 tower apartemen dan mall baru. Kami juga sempat ngobrol mengenai gedung-gedung di Balikpapan yang dibangun di atas laut yang diurug, yang mungkin menjadi salah satu penyebab beberapa lahan milik keluarga Mama Faza dan warga di Balikpapan Timur terendam air laut. (saya lupa nama daerahnya)

Alif dan Nabigh lagi asyik



2 comments:

  1. sweet like ice cream ^^
    wah di Bpp sering di uruk gitu ya kak lahannya? :( ckckck..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi ayu <3
      iya beberapa bangunan tinggi di balikpapan hasil mengurug pantai dan rawa.. *sigh

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...