Thursday, January 17, 2013

brand new wall

Bukan dinding di rumah saya ya, tapi di rumah Mama Faza. Beberapa waktu yang lalu, Mama Faza bilang pengen pake wallpaper buat dekorasi baru di rumahnya. Tapi karena belum juga nemu yang pas motifnya atau apanyalah ya saya gak tau pasti, akhirnya ada salah satu temen yang nawarin wall sticker yang ternyata jauh lebih mudah dipasang dan lebih budget friendly (huehehehe). Dan jadilah Mama Faza mengecat seluruh dinding di rumahnya dan memasang beberapa wall sticker yang lucu2. Dan ide wall sticker ini sangat menginspirasi saya untuk melakukan hal yang sama untuk kamar Alif. I'm so excited..

ruang tamu, stiker yang ini masih dipasang sebagian. Masih ada beberapa bagian lagi.

ruang tengah, saya nyebutnya ruang TV sama ruang buat tidur siang Faza dan Nabigh hahaha

dapur

kamar mandi


2 comments:

  1. waah yang di kamar mandi lucu ka ^^ aku juga pengen nempel wall sticker di kamar, tapi gak diizinin ortu, katanya kalo dilepas ngerusak cat dindingnya.

    my little cream button♥ | instagram♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) nanti aja kalo gitu de, kalo udah tinggal di rumah sendiri, baru de di-décor semau hati.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...