Friday, December 07, 2012

Pertamina Days

Hari Jumat ini so freaking boring, tadinya. Saking bosannya di rumah, saya sampai nge-bbm di grup, "kalo ada yang mau jalan atau nongkrong di mall, kabar2in ya, aku ikut." dan langsung dijawab sama Mama Faseh dan Mama Olla, Mama Faseh mau ke BC cari kado buat temannya, Mama Olla mau lihat bazar Pertamina di Banua Patra. Alhamdulillah, akhirnya ada sesuatu yang bisa saya lakukan hari ini. Dan saya memilih untuk ikut Mama Olla aja, karena yang namanya Pameran'kan gak tiap hari ada. Kalo BC mah, udah mblenger saya. hehehe

Pameran dan hiburan yang diadakan Pertamina ini dalam rangka hari jadi Pertamina yang ke 55, dan masih akan berlangsung sampai hari Minggu tanggal 9 Desember nanti. Menurut saya pribadi, bazarnya kurang ramai si, tapi lumayanlah buat hibur-hibur. Mungkin karena baru hari pertama ya, mungkin weekend besok bakal lebih ramai. So folks, don't miss it. xo
Photobucket
//Cocom Cake ikut exist di sini//pasmina motif chevron idaman//the stage, cukup wow//with Dzaki//Alif lagi asyik//Miniatur Gas Flare Recovery Pertamina UP V Balikpapan//Produk-produk Pertamina, dari stand Gas Buang kilang ini, saya dapet suvenir lilin seperti yang dipajang itu//I don't know exactly what it is hehe//firefighter-nya Pertamina//Happy weekend y'all


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...