Friday, November 16, 2012

Pawai 1 Muharram 1434 H

Alhamdulillah, kemarin Alif ikut Pawai 1 Muharram 1434 H, dari Monpera sampai ke Masjid Istiqomah. Pawai Muharram ini rutin diadakan setiap tahun untuk menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram, oleh BPTKI, Badan Pembina Tenaga Kerja Indonesia? Bukan, Badan Pembina Taman Kanak-Kanak Islam Balikpapan hehehe. Dan Alhamdulillah, walaupun awal-awal Alif kayaknya gak terlalu excited, tapi pas udah mulai jalan, ternyata dia fun-fun aja sama Faseh dan Raihan. :)
Photobucket
//Kafilah 7 Al-A'raaf//Barisannya masih rapi//I'm not interested Mom//there//and there//The famous Tugu Australia//Kekanakan asyik pilih-pilih mainan//rumah keong fancy//Lapmer super crowded//
Photobucket
pasukan berani nangis
Photobucket
fans berat Spiderman
Photobucket
Photobucket
Emaknya gak mau kalah :D

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1434 H, semoga di tahun yang baru ini kita menjadi hamba-hamba Allah yang lebih baik.


4 comments:

  1. Meriahnya. Tinggal di Balikpapan? Kakak saya juga di Balikpapan di kompleks Pertamina. Sy jg ada teman dekat yg jadi tentara disana. Sy blm pernah kesana sih, padahal udah diajak-ajak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, yuk mampir ke Balikpapan, kita meet up berdua :D

      Delete
  2. kalau kami di Bekasi banyak yang mengadakan pawai di malam hari selepas shalat Isya dan berkumpul di lapangan kecamatan.

    Selamat datang tahun yang baru . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wii asyik dong mbak, berasa takbiran sambil bawa obor :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...