Thursday, November 22, 2012

less online presence

"I wish I had more time for myself". Saya sibuk banget udah 2 minggu ini gara-gara 2 orang karyawan senior mertua lagi off, yang satu ikut suami ke Batu Licin, yang satu mudik ke Bau-bau dan alhamdulillah yang udah kembali dari Bau-bau, besok dia udah mulai kerja. Paling tidak, kesibukan saya di warung akan berkurang dan saya bisa lebih santai. Phew!

Dan selama sibuk, saya sering melewatkan kegiatan di sekolah Alif. Seperti hari ini, seperti tahun lalu, ada bisnis day, di mana anak-anak diajarkan cara bertransaksi, sebagian menjadi penjual, dan sebagian berperan sebagai pembeli. Tapi Alhamdulillah, hari Selasa lalu masih sempet melihat anak saya tampil membawakan nasyid, dalam acara Festival Muharram dan Pengumpulan Koin Cinta untuk Palestina. Satu-satunya kegiatan yang tiak saya lewatkan.

Selain saya jarang ngumpul ama bubuhan di sekolah, saya juga hampir gak ada waktu untuk internet. Buka fb pun cuma dari hp. Dan beberapa lama gak nge-blog, saya jadi lebih merasa, enak juga ya gak ada kepengenan ngeblog. Gak ada hal yang perlu saya share. I live my life for myself, padahal saya masih foto-in ini itu, tapi foto-foto itu saya biarkan saja di hp, kadang saya jadikan dp di bbm kemudian saya hapus. Tapi masih ada beberapa foto yang masih saya simpan, here some of them.

Photobucket
//big mac for dinner//Alhamdulillah, akhirnya lengkap ke 3 seri game petualangan dari sereal sarapan Nestle//pertama kali nyoba yang rasa apel, rasa dan aromanya aneh//bakwan arema again beberapa hari yang lalu//banner baru, setelah yang lama dirazia satpol pp aaarrrgh//foto narsis seminggu yang lalu//

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Alif tampil di festival Muharram


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...