Sunday, November 25, 2012

Mengalahkan Samarinda, Syal PM Palestina laku 72 juta

Subhanallah, saya benar-benar terharu bombay selama Konser Suara Cinta Untuk Palestina berlangsung. Saya sampai nanya sama Mama Faza, what happened with me? kenapa saya sedih banget selama di dalam tadi. Jawaban dia cukup membuat saya merasa sedikit tersanjung. Menurutnya, kenapa saya begitu sedih, ya karena saya merasa ikut memiliki Palestina, merasa sangat mencintai sodara-sodara saya di Palestina. Itu jawaban Farah.

Tapi bener banget kok, kecintaan terhadap sodara kita yang ada di Palestina tidak hanya ada di hati saya. Tapi juga di seluruh hati semua warga Balikpapan yang turut hadir di konser amal tadi. Dan semua umat Islam di manapun berada tentunya. Borneo Ballroom Hotel Novotel bahkan tidak mampu menampung semua warga Balikpapan yang ingin hadir di acara ini.

Saya dan Mama Faza sebenarnya juga hampir gak beruntung karena semua pintu masuk sudah ditutup pas kami datang. Kami emang datang terlambat 1 jam dari jadwal acara. Dan undangan VIP dari Al-Auliya gak cukup mempan untuk membuat ukhti penjaga pintu akhwat mau membukakan pintu buat kami. Sampai kami menemukan pintu masuk rahasia. Alhamdulillah, kami malah dapat tempat di depan, walaupun gak pas di depan panggung yang penting di depan. :D

Yang paling seru dari acara ini adalah saat lelang barang-barang milik Opick dan syal milik PM Palestina. Sarung dan gamis milik Opick laku seharga lebih dari Rp. 50 juta, sementara syal milik PM Palestina Ismail Haniyah laku dengan nilai yang sangat fantastis Rp 72 juta. Subhanallah.
Photobucket
//Borneo Ballroom//penyelenggara konser amal ini KNRP//Mengharu biru untuk Palestina//yeah, this wall will fall, ganbate!! :D//Al-Aqsa yang agung, Subhanallah//Bang Opick//Mama Faza//Syal yang-I was talking about//ikat kepalanya gantian ama Faza//
Photobucket
from Balikpapan for Palestina
Photobucket
Anak-anak SD Al-Auliya tampil bareng Sulis
Photobucket
Photobucket
Syaikh Abdullah Aziz Abu Hasan dan Syaikh Hisyam Hijaz dari Al Quds Yerussalem
Photobucket
Photobucket
bersama para mujahiddah Palestina, Subhanallah



1 comment:

  1. mantabb.. saya ada tuh di situ..

    http://istanastore.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...