Monday, November 26, 2012

weekend fun mix: Benakutai

Alhamdulillah cuaca kemarin bener-bener bagus. Gak terlalu panas menyengat dan gak juga mendung. Dan sayang banget kalo cuaca sebagus kemarin disia-siakan cuman buat boci. Dan emang kebetulan dari pagi pas masih nonton konser Cinta untuk Palestina, Faza udah terus minta pergi berenang. Sebenernya abis nonton konser, saya pengen pulang dan boci dengan tenang di rumah. Tapi saya pikir sayang juga ya, di cuaca yang lagi enak kayak kemarin cuman dihabiskan untuk tidur. Dan Alif pasti juga lebih seneng kalo diajakin berenang.

Kali ini Mama Faza pengen berenang di Benakutai. Pas banget de, saya'kan belum pernah ke Benakutai. So it was like, I was seeing actually everything for the first time. Benakutai ini adalah hotel yang baru saja dibuka kembali, setelah beberapa tahun ditutup, karena pemiliknya bangkrut or something. Tapi bagi Mama Faza, Hotel Benakutai udah kayak kakak buat dia pas jaman SD dulu. Karena dia sering banget diundang untuk qiro'ah kalo ada event-event Islam di hotel ini. Jadi sekalian nostalgia di sini.
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Dari Benakutai kami mampir ke pizza di depan, untuk minum teh panas, Mama Faza aja si yang minum. Kami memesan untuk dibawa pulang aja, karena udah hampir maghrib dan Mama Faza galau karena belum solat Ashar. :D
Photobucket
Photobucket
I'm so glad that our weekend was a fun mix of watching concert, swimming and dining out, fun fun fun, Alhamdulillah. So, how did you spend your weekend? Was it fun as mine too?? xo


6 comments:

  1. Replies
    1. yuuuk.. :D
      jalan-jalan simpel deket rumah, tp seru bgt mbak mia <3

      Delete
  2. aih, cute little kids :D
    pasti mereka seneng banget :D
    salam kenal mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi mbak yulia. salam kenal juga <3 *hugs

      Delete
  3. mbak, buat bisa berenang di Benakutai tanpa mesti jadi tamu gimana ya? *udik banget saya ini* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung aja ke resepsionisnya mbak, bilang aja kalo mau berenang. di hotel yang lain juga sama aja kok mbak. ya gitu aja. :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...