Tuesday, October 09, 2012

Pure Joy

Saya dan suami saya bukanlah pecinta olahraga. Kalaupun kebetulan nonton bola atau bulutangkis, paling2 karena ketularan demam piala dunia atau pas lagi ada Thomas dan Uber Cup. Selain itu, never.Tapi ternyata ketidaksukaan kami pada olahraga gak terlalu berpengaruh pada Alif. Saya kira, kalau orangtuanya tidak suka olahraga, Alif juga akan jadi anak yang lebih suka berkegiatan di dalam kelas.

Saya sedikit mendapat kejutan pas melihat anak saya asyik banget main bola sama teman-temannya siang tadi. Dan menurut saya main sepak bola bagus juga untuk Alif. Karena basically as a child, Alif seneng banget lari-lari dan menendang bola. Dan sepak bola adalah olahraga yang sangat mudah dipelajari. Maksud saya bukan peraturan-peraturan permainan sepak bola. Anak-anak jeals belum mengerti. Yang terpenting buat saya, anak-anak senang, gembira, mereka sekaligus olahraga, agar badan mereka sehat, dan sedikit belajar bekerjasama dengan teman-teman.

Foto-foto Alif main bola tadi siang.
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...