Thursday, July 19, 2012

Hello Ramadhan...

Photobucket

Pemerintah belum menentukan tanggal 1 Ramadhan jatuh pada hari Jumat besok atau hari Sabtu. Dan semua orang yang saya tanyain "kapan puasa?" menjawab "Nggak tau, besok kali, tapi kayaknya lusa.." Kalau pemerintah aja belum tau, apalagi kita.

Tapi walaupun belum pasti kapan awal puasa, beberapa pelanggan di Pecel Famili hari ini sudah bersiap menyambut sang bulan penuh berkah. Beberapa orang sengaja membeli lauk aja seperti daging dan ayam goreng untuk makan sahur besok. Kata mbak yang beli daging tadi siang "Siapa tau jadi besok puasanya mbak, kan enak kalau udah ada lauk gini..".. Saya senyum aja dengernya.

Saya sendiri belum sepenuhnya menyambut Ramadhan, Astaghfirullah. hehehe.. Saya nunggu hasil sidang isbat nanti malam aja. Kalau emang jadi besok puasanya,mungkin nanti malam baru saya jalan cari makanan untuk sahur besok. Tapi sebenernya paling enak tuh, ikut puasa yang belakangan, terus ikut lebaran yang duluan huehehe...

Mohon maaf lahir batin ya.. Marhaban Ya Ramadhan.. :) PhotobucketPhotobucket

2 comments:

  1. Semoga ramadhan ini lancar dan di berkahi Allah.. Amiin

    #blogwalking malam

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...