Monday, July 16, 2012

Beloved East Coast: Eksotika Dayak di Balikpapan Trade Center

Happiest Monday!! Sebelum saya bersibuk lagi membungkus nasi pecel, just a quick share. Hari Sabtu lalu, dari tempat Mama Ella, saya bawa Alif jalan ke BC, sebenarnya Alif yang ngotot ngajak ke BC, saya lagi menjaga jarak dengan mall, department store, hypermarket dan sebangsanya, karena sedang dalam "PENGHEMATAN". Dan, we all know, mall bukan tempat yang tepat untuk mereka yang suka laper mata seperti saya.

Di BTC lantai 1, kalo gak salah, ada pameran lukisan Dayak. Subhanallah, lukisannya keren-keren banget. Dan saya sempet foto-foto di sana. Saya gak tau, biasanya dan seharusnya gak boleh ada kamera di pameran seperti itu. Tapi kemaren gak cuman saya, beberapa pengunjung yang lain lebih asyik berfotoan di situ ketimbang sibuk memperhatikan lukisan yang dipajang di situ. Dan saya sendiri, sebenarnya sangat menikmati lukisan-lukisan itu, tapi cukup tau diri, untuk gak sok nanya-nanya di sana, karena saya tau, lukisan-lukisan itu pasti mahal. hehe.. here's some snapshots of the event!

Photobucket Lukisan pertama pojok kiri atas, kayaknya adalah Panglima Perang Suku Dayak Kenyah,tapi gak tau ya, nebak aja. :) PhotobucketPhotobucket
Kiri: Sedih, hutan-hutan Kalimantan mulai gundul. Kanan: Beautiful, Anggrek hutan nan eksotis.
Photobucket
Mungkin ini adalah Pelabuhan Penajam jaman dulu.. cool!
Photobucket PhotobucketPhotobucket
Foto-foto saya ini Alif yang njepret, lumayanlah. Have a great week ahead! xo


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...