Tuesday, April 10, 2012

so, this is what happens when I meet these girls

Dulu sebelum menikah dan sesudah menikah pas masih di Malang, satu2nya teman perempuan saya adalah kakak saya. Ke mana2 kalau gak lagi sama suami saya, berarti saya sama kakak saya. Dan sekarang di Balikpapan, Alhamdulillah, I did good at making new girlfriends. Saya jadi gak sendirian lagi kalo ke mana2. Dan hal yang paling sering kami lakukan bareng adalah, shopping atau window shopping aja. Malah belakangan ini, saya lebih sering jalan bareng temen2 saya ketimbang jalan ama suami. What could be more fun than spending the day shopping with your best girlfriends?? :D
Tadi pagi kami sarapan di Soto Banjar Gunung Kawi lagi. Dan baru tadi saya tahu kalau warung ini juga menyediakan wadai2 khas Banjar, saya gak tahu yang lain namanya apa, yang jelas bingka kentangnya bener2 mengingatkan saya sama Tanjung Tabalong. Saya inget banget, wadai2 yang biasa dijual di pasar Tanjung, gak ada satupun yang cocok di lidah saya. Bukan gak enak ya, cuma gak cocok aja.. :D
Tadi ke BTC untuk nyari kaos polos, untuk kami tambahin aplikasi pola Sunbonnet Sue (saya akan update DIY project saya membuat aplikasi dan quilt Sunbonnet Sue). Dan sekalian Mama Dzaki cari sandal baru.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...