Sunday, April 15, 2012

Ke Rumah Faza

Kemarin saya membawa Alif ke rumah Faza di Gunung Polisi. Mamanya Faza juga punya hobi nge-blog seperti saya. Cuma bedanya blog dia, "Dunia Adrie" lebih berbobot karena banyak tulisannya. Dan blog saya lebih banyak foto narsisnya huehehehe. Follow blognya juga ya.. :D

Ternyata hobi menulis Mama Faza gak dia dapat begitu saja. Dari kecil sampai kelas 3 Aliyah, keluarganya gak punya TV, bukan gak mampu beli ya, tapi emang Abahnya pengen mendidik dia dengan cara seperti itu. Dan hiburan untuk Mama Faza kecil dan kakak2nya adalah buku, buku dan buku. Dari situlah hobi membaca dia peroleh, dan segi positifnya adalah dia jadi punya hobi menulis juga. Sekarang ini dia agak jarang menulis karena kesibukannya sebagai emak sama seperti saya dan sebagai sekretaris komite di sekolah. Tapi di sela2 kesibukannya, beberapa hari yang lalu dia sempet nulis lagi dan dia post di note di FB, judul tulisannya "Titik Balik". Dan sueeerrrr saya salut banget dia bisa nulis keren kayak gitu.

Sebenarnya saya udah tau dari beberapa waktu yang lalu kalau Mama Faza diam2 adalah seorang bookworm LOL. Pas kita lagi jalan bareng ke Gramedia, saya si cuma hobi window shopping sama foto2nya aja, Mama Faza ke kasir dengan membawa beberapa buku yang ampuun tebelnya, terus dari situ dia cerita kalau dia emang hobi banget membaca.. Subhanallah banget de, gak pusing apa liat kertas isinya tulisan semua, beneran deh.. Udah gitu beberapa bukunya yang prestisius banget itu adalah buku2 impor yang belinya lewat internet dan berbahasa Inggris. Pake bahasa Indonesia aja saya gak bakal mudeng, apalagi bahasa Inggris.. :D

photos from my lovely Saturday with her
buku-buku ini belum semuanya, masih ada sekotak besar yang belum ditata di rak..
Alif main sama Faza dan Nabigh, I didn't ask Nabigh to give that V salute, dia improvisasi hahaha


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...