Thursday, February 09, 2012

Drama PMS

Semua orang pasti udah tau apa itu PMS, yup that's right, PEOPLE MAKE me SICK!! PMS ini gak cuma merepotkan suami saya, tapi, saya sendiri yang ngalamin juga ikut sebel. This PMS thing is really eating my energy. Gak enak banget lo, gak ada apa2, tau2 kesel banget, being irritable, dan jelas banget yang paling sengsara atas PMS saya adalah suami saya. Saya sebenarnya ngerasa salah sama suami saya, dan berusaha meminimalisir kekesalan2 yang gak ada juntrungannya ini. Tapi kadang gak berhasil dan yang ada malah saya jadi sedih, terus nangis, aduh pokoknya gak jelas, merepotkan, dan drama bangeeett..

Kalau Males-Mau-Ngapa2in itu, kira2 termasuk gejala PMS atau saya bikin2 sendiri ya?? LOL.. Tapi iya loh, gini nih saya males banget mau ngapa2in. Padahal profesi saya sebagai Ibu Rumah Tangga, menuntut saya untuk gak terlalu banyak bersantai. (notes from editor : ni sambil ngetik, di sebelah saya ada segunung baju yang harus disetrika, tapi saya abaikan). Tapi ya itu tadi, karena lagi PMS (lagi2 PMS dijadikan alasan) gak papa dong sekali2 mengabaikan setrikaan. :D

Tapi Alhamdulillah ya, suami saya tuh pengertian banget. He knows how to deal with PMS-ing me, better and better. Kalo hari biasa, suami saya telpon paling cuma sekali, nanya saya sama Alif udah maem siang apa belum. Tapi kalo hari2 gini, dia bisa telpon saya 3 sampai 4 kali sehari, dari sekedar memastikan saya udah ngerasa lebih baik atau belum, masak apa, makan apa, ada aja deh pokoknya yang ditanyain. Dan favorit saya adalah, kalo dia telpon dan ngajakin jalan, ngajakin belanja. Pasti mood saya langsung turned 180 degrees, jadi langsung semangat dan gak bete lagi. Jadi tips dari saya, untuk mengurangi gejala PMS, Go Shopping!! Gak usah minum vitamin E blah blah blah, shopping aja cukup. hahaha (best worst tips ever) xo



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...