Monday, December 05, 2011

we're eating at Papadaan

it's the day after another super tragic accident di muara rapak Balikpapan.. harusnya kalo bisa kami gak usah jalan yang ke arah2 sana dulu kali ya..? hari minggu kemarin adalah ultahnya Mama Fasihi, dan hari ini beliau ngajakin kita makan.. pangsit lagikah?? biih, udah kenyang aja ngebayangin pangsit gunpas.. mblengerrr..

Mama Dzaki merekomendasikan nasi kuning di rapak.. (rapak?? oh no.. hahaha) katanya enak, udah gitu gak cuma nasi kuning, ada soto banjar dan ikan bakar juga.. hmm berarti warung khas Banjar gitu dong ya.. seperti warung2 di Tanjung Tabalong.. ya udah akhirnya kita ke rapak, walaupun dengan rasa2 yang agak takut2 tapi laper.. hehehe

Papadaan tuh bahasa Banjar, artinya lebih kurang aja sama bubuhan dan kakawalan.. tempatnya enak.. makanannya juga enak.. kalo ada tombol "like" atau "+1" di warung ini, pasti udah saya klik.. hahaha

Pasar Rapak, yang lagi ultah gak mau difoto2 lagi.. gak mau disebut HIMAGIFO (himpunan mama gila foto) hahahaha....

pesenan saya, nasi campur+daging, terong pipitnya yang bikin saya jadi pengen makan nasi campur.. tadinya saya udah mau pesen soto banjar aja.. saya gak pesen nasi kuning, karena ternyata nasi kuningnya adalah nasi kuning khas Banjar yang nasinya gak terlalu pulen, favoriyt saya tetep nasi kuning di jembatan mariyati.. tapi rasa nasi kuning di warung papadaan ini enak, gurihnya pas (nyicipin punya mama fasih)

with Mama Fasih.. kalo ini asli, ketua dan wakil ketua HIMAGIFO Balikpapan.. hahaha

Breaking News

tadi pas dari pecel family, saya ketemu ama korban sekaligus saksi mata kebakaran Bank Mega Karang Jati.. sayangnya dia belum mau berkomentar mengenai kejadian naas yang menimpa dia dan beberapa temannya itu..

saksi sekaligus korban kebakaran Bank Mega Karang Jati minggu 4 Desember 2011


1 comment:

  1. hmm, It looks like I have seen wakil ketua homagifo somewhere...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...