Tuesday, December 20, 2011

those days

tinggal di rumah aja, ngejagain anak, ternyata juga gak selalu menyenangkan.. malah cenderung boring.. dan kalo udah gak ngapa2in, pikiran saya bisa ke mana2.. dan kebetulan emang udah beberapa hari ini saya lagi homesick akut.. sampe kebawa mimpi.. tiap malam mimpi lagi di malang.. kalo saya inget2, ternyata saya tinggal di Balikpapan udah lumayan beberapa tahun, dari tahun 2007 masih sempet bolak balik Malang Balikpapan, dan akhirnya menetap di sini..

saya pengen banget pulang ni, selain kangen rumah, juga ada yang mau saya urus di Malang.. tapi tiket pesawat lagi mahal gila gini nih.. maklum musim liburan.. lagian, ke malang berdua aja sama Alif juga gak nyaman buat saya.. jadi pulang ke malangnya inshaAllah bulan februari sesuai rencana awal, pas suami udah balik dari Brisbane..

with mom..
with my sis, Juni 2011
anak2 kalo lagi ngumpul.. rameee dan ngangenin..
suami terakhir ke malang nopember 2010
dingiiiin... saya bisa berjam2 berselimut kayak gini.. :D
kalo gak kedinginan, saya bantu2 ibu saya di dapur.. hehehe
another awkward family shot..
I miss my grandmother too..
early morning pasar burung shot, jam setengah 7 pagi ke pasar burung.. hahaha
btw, gak sengaja nemu ini di google, foto mudik tahun 2009..

now I can't wait for that day to arrive, time for packing up and fly over java sea again..



3 comments:

  1. it's been a while mbak, and wooow, your blog look awesomely gorgeous...love it.

    ReplyDelete
  2. hehe, sama jeng, saya juga pengen pulang, tapi keadaan keuangan lagi belum bisa (disaat tiket pesawat gila gilaan, peak season) jadi saya cukup bersabar menunggu ada uang lebih dan bisa pulang ke tegal/jakarta.

    hehehehehe, lucu banget foto nenek ya, terlelap di perjalanan

    ReplyDelete
  3. mas adit, ooo.. thank you.. tp belum ada headernya.. :D

    mbak meilya, iya ni.. sama, tapi tetap bersyukur walaupun pulangnya nunggu tiket murah dulu, ngeliat mereka2 yang merantau gak pernah pulang sampai bertahun2.. :(

    o iya, maaf kalo foto2nya bnyk yg g berjilbab.. ^^V

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...