Sunday, November 13, 2011

the white found

selamat hari senin.. tadinya hari minggu ini akan jadi hari staying at home all day long.. karena tadi malam kami udah jalan, dan saya cuma mau ngumpulin tenaga untuk besok.. tapi suami saya ngajakin ke hypermart.. ya udah de sekalian saya nyari baju warna putih untuk hari sabtu latihan manasik haji Alif.. udah gitu di depan hypermart ada stand arum manis Rainbow, ngantrinya, masyaAllah banget de.. saya hampir satu jam berdiri, nunggu pesenan..

tadinya saya sempet bingung nyari jilbab warna putih, lupa kalo udah punya jilbab putih gifted from my mom di malang.. :)

foto dari BB, pas lagi makan ketemu Jean, Jean ini cewenya temen suami saya.. dulu sebelum kami pindah ke Tanjung, Jean ama cowonya sempet beberapa kali ke rumah, terakhir ketemu Jean kira2 awal-awal 2010..

di BTC ada pameran dari Balikpapan Antique Motor Club atau apalah tadi, saya lupa.. wah, motor2nya vintage banget.. suami saya langsung jatuh cinta sama Honda CB warna putih ini, tapi minta difotonya sama Vespa.. bingung'kan?



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...