Monday, November 07, 2011

things from monday afternoon

thing no 1, udah sekitar 2 hari ini tetangga saya masang bel angin di balkon lantai 2 rumahnya.. alhamdulillah, saya ikut menikmati bunyinya.. tiap kali ada angin, bel ini bunyi2 terus dan jelas banget kedengeran dari rumah kami.. menenangkan.. :)

bel angin tetangga :D

no 2, saya nyetak foto2 pesanan kakak saya di Malang.. mau dipajang di sana, di rumah orangtua saya dan di rumah nenek saya.. here they are..

photographs for shipping

thing no 3, this happened all the time, Alif went from well to very sick in a short time.. tau2 sore habis ashr Alif demam tinggi banget, dan kalo udah sakit gitu biasanya dia gak mau makan apa2.. akhirnya saya masak sop daging (bukan daging kurban hahaha) kesukaannya.. dan Alhamdulillah, dia mau makan, sekarang demamnya udah mulai turun.. :)

buat saya, sayur sop tanpa tempe goreng seperti masak sop tanpa garam :D

thing no 4, sampai saat ini saya masih nyoba me-reactivate akun twitter saya, tapi kayaknya topsy didn't make it.. kadang kalo liat tweet saya yang kemaren2 kangen nge-tweet juga.. saya sebenernya udah bikin akun baru dengan username yang sama, tapi malesnya pang, minta di-follow-in temen2 lagi.. hufft...!!

if you're on twitter please follow me, if you don't know what twitter is, you can ask my son.. :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...