Thursday, November 03, 2011

so ready to welcome ubuntu

Ya Allah saya lagi sedih banget, udah hampir seminggu saya gak bisa buka facebook web. Semua browser yang saya pake pasti eror kalo lagi buka fb. Tadinya saya kira firefox saya yang eror, ya udah pake chrome aja. Sampe beberapa hari pake chrome semua baik2 aja, tapi kemudian terjadi lagi sakit di chrome dengan gejala yang sama, eror kalo lagi buka fb web. Akhirnya saya pake internet explorer, wah pake browser yang satu ini gak pake nunggu beberapa hari, saat itu juga langsung eror begitu saya buka fb..

saya sendiri sebenarnya gak terlalu sedih kalo gak bisa buka fb, kalo saya gak berkepentingan sama Creative Mommas. Udah beberapa hari saya pengen banget upload foto2 produk kita yang lucu2 di fb page Creative Mommas. Tapi berhubung saya belum bisa buka fb sampe hari ini, foto2 itu belum ada yang saya upload sama sekali. belum lagi foto narsis temen bala2 saya, yang pastinya mereka udah nunggu saya tag foto2 mereka di fb.. akhirnya mau gak mau saya buka facebook mobile, itupun kadang eror kadang eror juga..hahaha

kembali ke masalah pc, kata suami saya, emang windows-nya yang eror mah.. ew, again, as always.. sebenarnya saya barusan aja pake windows xp lagi, sebelumnya windows 7 yang berakhir eror dan akhirnya balik lagi ke xp. Tapi itupun baru beberapa bulan yang lalu. Sebelumnya saya pake mac, mac?? di pc?? yup, karena saya gak mau mengenal ubuntu, suami saya nginstalin mac di pc kami, menurut suami saya, mac lebih user friendly daripada windows dan ubuntu. dan ternyata benar, untuk saya yang tradisional (baca:gaptek) banget, mac emang lebih mudah, cuma di awal2 pake aja ada beberapa istilah yang sedikit berbeda dengan windows. Dan bisa saya bilang saya langsung suka sama Mac Os X yang prestisius itu.

Tapi lagi, karena emang mac bukan untuk pc kali ya, bisa di-instal di pc karena dipaksa sama suami saya, akhirnya mac-nya juga eror. Dan akhirnya saya kembali pake windows xp. Udah 3 hari ini suami saya nyoba nginstalin lagi mac di pc kami, tapi masih eror2 terus. Tadinya udah bisa jalan mac-nya di pc kami, tapi suami saya nyoba2in gak-tau-apaan, jadinya eror lagi de mac-nya.

tadi malam, saya gak sengaja ngeliat tampilan ubuntu di laptop suami saya, saya ngiranya itu mac, tapi ternyata ubuntu.. hmm, kayaknya udah waktunya saya belajar mengenal ubuntu. jadi saya minta tolong suami saya untuk nginstalin ubuntu aja.. ubuntu is like, whoa, it's ubuntu, it's totally cooooooool..!! :D

ubuntu, it's 10 times cooler than windows..
muyak liat beginian..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...