Thursday, November 03, 2011

pas foto ala Creative Mommas

pada 19 Nopember nanti, insha Allah akan diadakan latihan manasik haji di lapangan merdeka, yang biasanya diikuti semua TK Islam se-Balikpapan. dan kami kebagian tugas jadi panitia untuk membantu guru2 ngejagain anak2. Dan untuk kepentingan itu, kami dimintain pas foto 3x4 untuk dipasang di badge panitia nantinya.

tadinya mama2 pada biasa2 aja, tentang pas foto ini. "iya besok aku bawa.." ya macam gitu de tanggapan mereka. Tapi saya ada ide untuk bikin pas foto yang agak luar biasa, jadi saya menawarkan jasa untuk membuatkan pas foto yang lebih spektakuler untuk mereka. Spektakuler maksudnya bukan pas foto yang biasa, bergaya kaku dan membosankan. Jadi tadi siang saya fotoin temen2 saya, dan mereka boleh minta dijepret sebanyak mereka mau, sampe mereka dapet hasil jepretan yang paling pas sama mau mereka. Dan saya, I always love to take people's pictures.. :)

kira2 begini nantinya pas foto kami

mama alif

saya si pengennya foto ini yang saya jadiin pas foto..hahaha gak spektakuler lagi, lebay.. :D

mama fio
mama fasihi
mama faseh
mama dzaki
mama olla
mama syifa
mama inayah


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...