Monday, November 28, 2011

gara-gara monster the thing

harusnya saat ini Alif lagi sama temen2nya ikutan pawai di monpera dalam rangka menyambut tahun baru Islam, 1433 H.. tapi kenyataannya, sekarang dia masih tidur, dan gangguan2 Papanya yang biasanya paling ampuh ngebangunin dia, tadi pagi gak mempan sama sekali.. pules banget tidurnya..

gimana gak pules, dia tidur lelap baru subuh tadi, semaleman ngigau, dan tadi malem dia gelisah banget, gak bisa2 tidur.. saya sempet heran, kenapa Alif ini gak tidur2, padahal kelihatan banget kalo dia udah ngantuk.. pas dia bilang, "Ma, lampunya gak usah dimatiin.." saya langsung inget, Alif ini lagi ketakutan sesuatu, "AHA!!" pasti gara2 abis nonton "the thing" kemarin pagi..

seperti biasa, weekend adalah hari jalan, makan atau nonton (di rumah), minggu pagi kami nonton "the thing", film sci-fi tentang alien di antartika, yang mampu menduplikat mahluk hidup di bumi.. walaupun endingnya saya agak bingung, si Dr. Kate Floyd sang tokoh utama ni gak jelas lo, mati atau berhasil keluar dari situ saya gak tau.. tapi ceritanya keren.. dan film ini kayaknya adalah film recycle dari film dengan judul yang sama yang rilis tahun 1982, yang ceritanya juga tentang alien di antartika..

sebenarnya pas nonton film ini, Alif sendiri lagi nonton film di TV.. tapi rupanya dia ikut2 ngintip juga film the thing yang lagi ditonton Mama sama Papanya.. sebenarnya dia sempet beberapa kali protes, dia takut ngeliat monsternya.. tapi kalo disuruh sembunyi malah gak mau, dan dia bilang, pengen lihat juga.. dan saya pikir Alif reaksinya biasa aja pas nonton.. ternyata, dampaknya baru terasa pas malam mau tidur.. dan semalaman ngigau (kalo ngigaunya Alif, saya gak tau, Papanya yang bilang, berarti saya pules banget tidurnya, sampe2 anak ngigau saya gak tau..)

in other news, status mama2 yang lagi nemenin anak2nya pawai di monpera "pawai kacau, berantakan, anak2 kehujanan" aduuuh kasian, saya jadi bersyukur2 aja ni Alif gak ikutan.. :/

feeling nap...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...