Tuesday, October 18, 2011

the first order, stitching angry birds preparation

dari tadi sore, tab2 di browser saya isinya tentang angry birds felt craft ideas and patterns.. saya sangat excited walaupun agak capek dan bingung mau menggambar pola karakter2 angry birds di kertas.. saya udah nemu beberapa website yang menyediakan tutorial gratis untuk bikin boneka2 angry birds, tapi saya bingung gimana ngasih taunya ke mama2 yang lain ya..

akhirnya saya mutusin besok saya akan bawa netbook axio classmate yang udah gak pernah saya pake lebih dari setahunan, dan googling di sekolah aja sama mama2 yang lain.. believe it or not, semua temen2 creative mommas gak ada yang tau apa itu angry birds, tp mama faza tau ya walaupun gak seakrab saya sama infuriating and depressing angry birds.. jadi mereka gak bisa mbayangin boneka angry birds itu kayak apa.. saya udah harus nyiapin yang mau saya bawa besok, soalnya charger netbook-nya aja saya udah gak tau saya simpen di mana.. :D

free tutorial found..
a dusty kind of knowledge..
[felted angry birds images stolen from make-handmade.com]


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...