Monday, September 19, 2011

wake up, survive!!

ini tulisan (buat) cewe, tapi cowo yang mau baca YMW... :)
sakit narsis :D saya gak ngerti sebelah mana yang radang :D

Alhamdulillah saya cuma sakit pinggang (aduuh kayak nenek2 aja sakit pinggang) iya loh daripada saya sakit yang sampe gak bisa bangun.. Paling nggak sampe hari jumat saya bahkan masih datang menghadiri pengajian rutin di Masjid Istiqamah, padahal waktu itu saya udah ngerasain sakit walaupun masih bisa saya tahan..

Jumat malam saya ke ugd karena sakit banget di pinggang, punggung, perut, saya gak tau tepatnya sebelah mana yang sakit, campur aduk.. dan begitu sampe ugd saya jelasin semua ke dokternya kapan dan bagaimana saya mulai ngerasain sakit saya.. setelah diperiksa gini gitu, akhirnya dokternya nyaranin untuk tes urin, karena dari diagnosa dokter sepertinya saya infeksi di saluran kencing.. dari hasil tes urin memang positif ada infeksi di situ, saya pun dibolehkan pulang dengan antibiotik, paracetamol dan obat untuk saluran kencingnya..

tapi sampai hari ini saya masih ngerasain sakit di pinggang dan punggung saya, dan tadi malam saya kesakitan banget kayak orang yg lagi pms, padahal saya udah dapet seminggu kemaren.. dari situ saya sendiri agak curiga, jangan2 bukan saluran pipis saya yang salah, kalopun ada infeksi gak sampe nyebabin sakit di pinggang, karena saya bukan orang yang kurang minum air putih dan BAK saya lancar2 aja.. Bahkan tiap pagi bangun tidur saya selalu minum air putih banyak2, makanya kaget pas dibilang infeksi di situ.. Tapi saya juga punya kebiasaan yang kurang baik yaitu suka nahan kalo lagi pengen pipis, itu gak boleh juga.. Jadi saya pikir infeksi saya pasti karena saya suka nahan pipis bukan karena kurang minum air putih..

tadi pagi saya udah berniat ke dokter kandungan aja de, toh keluhan saya memang di situ, kram kayak lagi pms.. walaupun sempet disaranin ke dokter saraf sama perawat di rs (aduh saraf saya kenapa?? bukan saraf kalo saya mah, sarap hahaha) tapi setelah saya jelasin keluhan saya, perawatnya juga langsung sependapat sama saya ke dokter kandungan aja..

di dokter kandungan saya langsung di-usg, dan ternyata benar, rahim saya udah infeksi cukup parah, dokter menyebutnya "radang panggul kronis", ngeri ya kalo denger kata kronis.. dokter meresepkan antibiotik dan pereda nyeri yang lain dan menyarankan perawatan yang lebih ekstra untuk forbidden city saya hehehe.. seminggu lagi, sembuh atau gak sembuh saya harus kontrol kata dokternya.. iya dok (kalo gak males) :D

take care of your body, stay healthy and fit everyone..!!

5 comments:

  1. hiii serem ya. skarang udah sehat kan?

    ReplyDelete
  2. wew...many doctors now caution misdiagnosis

    ReplyDelete
  3. dian, alhamdulillah, udah kok, aku gak yg lemes gitu, penghilang nyerinya manjur jg.. take care jg ya say.. di jkt'kan panas.. :D

    shutdown, yep.. but that's normal for this kinda disease, it caused similar symptoms..

    ReplyDelete
  4. shutdown, pls follow my blog.. just click the follow button in the right sidebar via gfc :)

    ReplyDelete
  5. thank's to advice, but in the meantime I m happy to see it...keep posting

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...